Frens^_^Ship

Halaman ini khusus untuk menampilkan profil sahabat-sahabatku yang unik, lucu, gokil, pokoknya banyak dech, di jamin seru abiz….

Mau tau kelanjutannya….?

Ok..

Lanjut!!!

Yang ini namanya Fenny, tapi kami biasa memanggilnya dengan sebutan cece, amoy, CS (ada singkatannya lho, mau tau..? secret..) karena memang dia satu-satunya chinese di kelompok kami

ne dia photonya

1_426714677l

Ne photo aq dengan amoy, tuch cantik kan orangnya…?

Wah photonya koq kayak gitu ya…

lagi ngapain tuch…?

=====================================================

Nah klu yang ini namanya eko, kami sering manggil dia ndut biz orangnya emang ndut sech hehehe…, klu ga percaya liat aja sendiri

1_623846289l

duch ngapain tuch pak koq ampe disana segala….

diputusin sma cew nya ya…? hahahaha….

==============================================================

Cewek yang satu ini namanya sastriyani tapi dia biasa kmi panggil dedek atau adek biz dia orangnya manja sech…

1_343133149l2

wah lagi mojok ya, mesra banget…

hayo ntar di razia pol PP baru tau rasa hehehe…

============================================================

Nah ini dia kepala suku kami hehehe….

namanya rosnah, biasa kmi panggil bugiz (orang bugiz sich), k’ana, bunga, tjinta de el el…

1_940364075l

ini photo nopri, adek n bunga. Tau ga bunga yang mana?

itu na yang pake jilbab, tau kan…?

🙂

========================================================

Mau liat photo yang lain?

Klik aja Disini

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

2 responses to “Frens^_^Ship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s